Hosting Gratis
:: Selamat Datang diBlog Info Bandaraku ** Informasi Bandara - Maskapai Penerbangan - Teknologi Penerbangan ::

Friday 13 June 2014

Kopi Hitam Temannya Pencari Ilmu & Pemersatu Para "Pengamat" di Warung Kopi


Morning Guys...Apakabar hari ini, semoga semua pembaca diberikan kesehatan dan kemudahaan dalam setiap aktifitasnya...Amin.
Pagi ini pukul 07.30 WITA saat alarm handphone cemburu melihat saya masih bermesraan dengan kasur dikamar, terasa sangat berat mata ini untuk terbuka lebar (maklum abis nonton bareng piala dunia Belanda Vs Spanyol..hehehe) namun saya harus bergegas bangun dan bersiap diri karena ada janji pekerjaan yang menunggu.
Sampai dikantor, tanpa basa-basi langsung menuju coffemaker untuk membuat secangkir espresso #kopihitam tanpa gula, lumayan bisa untuk mengganjal mata dan pastinya buat moodbooster hari ini dikala teman-teman libur kerja dan saya harus datang kekantor.
Hangat, rasa pahit & wangi aroma #kopihitam ini tiba-tiba mengajak imajinasi saya untuk terbang kesebuah masa dan tempat dimana banyak orang berbagi ilmu atau hanya sekedar berbincang tentang berbagai hal termasuk berita Dunia Penerbangan.
Tempat itu bernama Warung Kopi atau Warkop #warkopsuroboyo, rasa rindu untuk menghabiskan segelas kopi dan berbincang dengan teman tiba-tiba datang pagi ini. Maklum ditempat baru saya saat ini sulit ditemui Warung Kopi seperti di tempat asal saya #Suroboyo, sudah tidak banyak kesempatan untuk melepas penat bersama teman dan berbagi ilmu atau pemikiran seperti dulu lagi. Banyak sekali tambahan ilmu yang saya dapatkan khususnya tentang Dunia Penerbangan pada saat berkumpul #cangkrukan di sebuah Warung Kopi sekitar Bandara Juanda dengan beberapa teman dan senior yang sama-sama bekerja di Dunia Penerbangan.
Tidak hanya ilmu yang saya dapatkan dari obrolan Warung Kopi, beberapa proyek pekerjaan yang berkaitan dengan Dunia Penerbangan juga beberapa kali saya dapatkan dari obrolan Warung Kopi saat berkumpul dengan teman. Obrolan di Warung Kopi sangat beragam, mulai dari obrolan pekerjaan, politik, olah raga sampai dengan gosip yang sedang hangat tidak luput dari pembahasan para "pengamat" yang ada di Warung Kopi layaknya sebuah debat show yang banyak bermunculan di beberapa stasiun televisi.
Keunikan Warung Kopi membuat saya rindu akan kampung halaman #Suroboyo, ingin rasanya sore ini saya bergegas ke Bandara Ngurah Rai dan terbang ke Surabaya #SUB hanya untuk berkumpul #cangkrukan ngobrol berbagai berita yang ada dan berbagi beberapa cerita pengalaman kita di Warung Kopi Suroboyo bersama teman-teman.
Saat rasa rindu akan Surabaya datang pagi ini, sebagai pengobat rindu saya hanya bisa mencari tahu berita dan apa yang sedang terjadi di Surabaya melalui internet saja. ditemani secangkir #kopihitam saya membuka sebuah portal berita tentang Surabaya yang cukup unik dan sangat #Suroboyo sekali. www.warkopsuroboyo.com merupakan sebuah portal berita yang membahas tentang berita dan apa yang sedang terjadi di Surabaya, tidak hanya itu saja namun artikel yang dimuat dalam situs tersebut sangat inspiratif dan bisa menambah wawasan saya tentang berbagai hal. Salah satu artikel menarik yang dimuat dalam situs www.warkopsuroboyo.com adalah tentang penutupan Lokalisasi Doly yang sedang hangat diperbincangkan di Surabaya.
Sepertinya pengelola situs www.warkopsuroboyo.com ingin membuat sebuah wadah untuk orang seperti saya yang tidak memiliki banyak kesempatan untuk berkumpul #cangkruk di Warung Kopi masih bisa merasakan obrolan atau mengetahui berita-berita Warung Kopi melalui media online. Meski harus membuat kopi sendiri dan menyiapkan makanan sendiri, namun situs ini mampu menghadirkan sebuah atmosphere Warung Kopi Suroboyo ditempat saya berada saat ini.
Bagi para pembaca yang ingin mengetahui berita tentang #Suroboyo dengan konsep Warung Kopi, tidak ada salahnya mencoba untuk membuka www.warkopsuroboyo.com khususnya untuk Arek Suroboyo yang sedang berada jauh dari Kota Pahlawan kita tercinta.
Semoga pengelola situs www.warkopsuroboyo.com makin kreatif dan lebih update berita juga artikelnya tentang Surabaya, sehingga kami para Arek Suroboyo yang sedang berada jauh dari Kota Pahlawan tercinta masih bisa #cangkruk di Warkop Suroboyo. Salam #jancuk!





1 comment:

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    ReplyDelete